Rest In Peace, Steve Jobs..

Image

Condolences from the leaders, all around the world :

  • ‎Saya selalu merasa bahwa akan datang suatu hari ketika saya tidak lagi mampu menjalankan tugas sebagai CEO Apple. Sayangnya, hari itu telah tiba. ~ Steve Jobs, CEO Apple Inc.
  • Atas nama Google dan dunia teknologi secara luas, kami sangat merasa kehilangan. Saya berbelasungkawa kepada keluarga, teman dan rekan – rekan di Apple. ~ Sergey Brin, Founder of Google Inc.
  • Hari ini dunia kehilangan salah satu inovator terbesar dan visioner dengan meninggalnya Steve Jobs. Prestasi yang tak tertandingi di zaman kita. Kami mengagumi semangat, kreativitas dan gairahnya. Dia tidak hanya mengubah industri teknologi, ia juga mengubah dunia dan membuatnya menjadi lebih baik. ~ Yuanqing Yuan, Chief Executive of Lenovo Group Ltd.
  • Kami sedih dengan meninggalnya Steve Jobs. Steve penemu ikonik, visioner dan pengusaha, dan kami mendapat kehormatan untuk mengenalnya sebagai mitra dan teman. Semua dari kita di AT&T menyampaikan belasungkawa dan berdoa, kepada istri Steve, keluarga dan rekan – rekannya di Apple. ~ Randall Stephenson, Chairman & CEO AT&T.
  • Hari ini, kita kehilangan salah satu pemikir paling berpengaruh, pencipta dan pengusaha dari semua waktu. Steve Jobs selalu berpikir simple ketika menjadi CEO terbesar dari generasinya. Sementara saya sangat sedih dengan kematiannya, aku teringat dampak menakjubkan dari dia dalam merevolusi cara orang mengkonsumsi media dan hiburan. ~ Rupert Murdoch, Chairman & CEO dari News Corp.

  • Steve Jobs adalah seorang visioner besar dan pesaing yang paling dihormati. Kami memperpanjang belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga dan untuk semua karyawan Apple. ~ Mike Lazaridis & Jim Balsillie, Co-Chiefs Reserch In Motion (BlackBerry).
  • Chairman Steve Jobs memperkenalkan sejumlah perubahan revolusioner untuk industri teknologi informasi dan dia adalah seorang entrepreneur besar. Semangat inovatif dan pencapaiannya yang hebat akan selamanya dikenang oleh masyarakat di seluruh dunia. ~ Choi Gee-sung, Chief Executive of Samsung.
  • Zaman digital telah kehilangan cahaya pemimpinnya, namun inovasi dan kreatifitas Steve akan menginspirasi para pemimpi dan pemikir dari generasi ke generasi. ~ Howard Stringer, Chief Executive of Sony.
  • Kami telah kehilangan sesuatu yang tidak akan kembali… ~ Steven Wozniak, Co-Founder of Apple Inc.
  • Dia benar – benar merubah dunia kita semua. Kita semua akan bersentuhan setiap hari dengan produk yang dibuat oleh si jenius ini. ~ Julia Gillard, Prime Ministers of Australia.
  • Steve, terima kasih karena telah menjadi guru sekaligus teman. Terima kasih telah menunjukkan bahwa apa yang kita buat mampu mengubah dunia. Saya akan merindukanmu. ~ Mark Zuckerberg, CEO of Facebook.
  • Dunia sangat jarang melihat seseorang yang mampu memberikan dampak besar di dunia teknologi seperti Steve. Efeknya bakal terasa sampai beberapa generasi ke depan. Sangat beruntung jika kita mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan Steve dan itu merupakan kehormatan. Aku merasa sangat kehilangan Steve. ~ Bill Gates, Chairman of Microsoft Inc.
  • Michele dan saya sangat sedih mendengar kabar bahwa Steve Jobs meninggal. Steve adalah salah satu inovator terhebat di Amerika. Dia adalah orang yang berani berpikir berbeda, cukup bernyali untuk meyakini bahwa dia mampu mengubah dunia dan cukup berbakat untuk mewujudkan itu. Steve selalu bilang bahwa dia menjalani hidupnya setiap hari ibarat itu adalah hari terakhirnya. Itulah yang dia lakukan, mengubah hidup kita, mengubah seluruh tatanan industri dan melakukan hal langka yang pernah dilakukan manusia dalam sejarah: mengubah cara kita memandang dunia. Dunia telah kehilangan seorang visioner. Tidak ada penghargaan yang lebih tinggi atas kesuksesan Steve kecuali fakta bahwa dunia tahu berita dia meninggal dari produk yang dia temukan. ~ Barack Obama, President of the United States.

Goodbye steve, thanks for everything.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s